welcome


Rabu, 04 April 2012

#NYESEK adalah...

makan ati gak sih kalo lo lagi marah tapi gak jadi terlampiaskan ke orang yang udah bikin lo marah?! NYESEK!
Gue, honestly, adalah orang yang suka marah-marah. tapi bukan marah yang tanpa sebab juga. emang gak sering, tapi temper gue emang gampang naek. biasanya yang paling sering bikin gue emosi itu adalah ade gue. well, gue rasa wajar lah ya yang namanya ade-kakak itu suka berantem. tapi ya kalo udah emosi tetep aja bawaannya pengen bentak-bentakin dia, pengen marah-marah deh pokoknya! TAPI, lain ceritanya kalo orang yang bikin gue marah itu gak ada di depan mata saat gue lagi kesel-keselnya. walhasil, gue cuma bisa ngedumel, merongos sendirian, padahal pengennya marah-marah, bentak-bentak- atau bahkan ngacak-ngacak mukanya. giliran orangnya udah ketemu, ehh temper gue mah udah reda lagi. Jadi, gue kalo marah emang gak pernah lama-lama. meskipun lo MUSUH gue, kalo iba-tiba lo baikin gue, gue pasti bakal lupa kalo lo punya salah sama gue, dengan lo baikin gue atau bahkan bersikap seolah gak ada apa-apa terhadap gue tanpa perlu minta maaf, gue juga bakal ngilangin rasa marah gue sama lo. yaa, meskipun gak nmenghilangkan rasa benci/kesel gue secara langsung sih. biasanya gue emang gamang terbawa suasana. jadi gitu deh, selalu aja gak jadi marah! emang ada baiknya juga, besides, tetep aja bikin gue NYESEK!!

2 komentar:

  1. kaya pas kita beranteman, ujug ujug baek aja gitu?
    gak seru ya, padahal belum ada adegan jambak-cakar-dorong-tarik :p
    gue juga kadang gitu yas, jadi semacem amarah tak terlampiaskan gitu ish ~,~

    BalasHapus
  2. hahaha yg itu gosah dibahaaass :p sepengenmarahnya gue, gkan ampe ada unsur kekerasannya gt lah, gw ga suka kekerasan, sukanya kekenyalan xD Kyk Yuppi gtu dehh haha

    BalasHapus